Intel Core HX Generasi ke 12 Jadi Platform Workstation Seluler Terbaik di Dunia

Intel Core HX Generasi ke 12 Jadi Platform Workstation Seluler Terbaik di Dunia

Peluncuran Prosesor Intel Core HX Generasi ke-12, Diklaim sebagai Platform Workstation Seluler Terbaik Dunia Prosesor HX baru adalah pembangkit tenaga paling kuat dalam keluarga prosesor seluler Intel Core Generasi ke-12.

Kata Chris Walker, wakil presiden Intel dan manajer umum Platform Klien Mobilitas. Dengan inti baru dan kekuatan yang lebih tinggi dari prosesor Intel Core HX Generasi ke-12, Intel dapat membantu pembuat konten menangani alur kerja intensif energi yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam hal Ini perkembangan tersebut memastikan tingkat integritas dan keandalan data sistem yang tinggi.

“Misalnya, membiarkan program merender gambar 3D di latar belakang sementara kita masih bisa mengerjakan gambar 3D lain di layar secara bersamaan. Tidak perlu lagi menunggu untuk menyelesaikan beban kerja terkait prosesor. Selain itu, gamer dan pembuat konten memiliki akses ke teknologi platform bandwidth canggih seperti PCIe generasi ke-5 dengan memori RAID dan ECC. Hal ini memastikan integritas dan keandalan data sistem tingkat tinggi.”

Apa Yang Baru dan Mengapa Ini Penting?

Intel Core HX diumumkan di Intel Vision 2022, Intel memperkenalkan tujuh prosesor seluler baru dalam keluarga Intel Core Mobile Generasi ke-12 dari prosesor seluler Intel Core HX Generasi ke-12.

Dengan menggunakan silikon ukuran yang sama yang digunakan dalam keluarga desktop. Untuk memberikan efisiensi alur kerja profesional seperti CAD, animasi, dan efek visual.

Selain itu, prosesor HX tidak terkunci langsung dari kotaknya. Sekarang tersedia dalam model Core i5, Core i7 dan Core i9

Intel Core HX Generasi ke 12
Intel Core HX Generasi ke 12

fokus perilisan ini adalah bahwa para profesional dan kreator sama-sama membutuhkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth dari platform yang lebih kuat.

Untuk pembuatan konten yang lebih cepat yang akan membantu bisnis dan agen produksi dapat bekerja untuk tujuan tersebut. dalam anggaran yang ditetapkan di bawah lingkungan kerja yang cepat.

See Also  Realme GT Neo 3T Muncul di Geekbench dengan Chip Snapdragon 870

Selain itu, prosesor Intel Core HX Generasi ke-12 memungkinkan platform mobile workstation terbaik, Dalam memberikan peningkatan kinerja hingga 65% dibandingkan beban kerja multi-utas.

Dengan jumlah inti yang lebih besar Lebih banyak memori dan lebih banyak I/O, saat menggunakan teknologi Intel® Thread Director untuk meningkatkan kinerja P-core (Performance-core) dan E-core (Efficient-core) cocok bagi para profesional.

Dapat membuat, memprogram, merender, dan bekerja di efisiensi puncak. Baik di tempat kerja, di rumah, atau di perjalanan.

Selain menjadi mesin komersial, prosesor Intel Core HX Generasi ke-12 menyediakan platform game yang menghadirkan frame rate lebih tinggi untuk game favorit para gamer.

Intel yakin bahwa rangkaian prosesor Intel Core HX Generasi ke-12 menghadirkan kinerja yang sesuai untuk lingkungan kerja saat ini.

Kolaborasi antara banyak pihak Pembuatan konten, permainan, dan hiburan hadir dalam inovasi seluler, termasuk hingga 16 core (8 Performance-core dan 8 Efficient-core) dan 24 thread prosesor yang kuat.

55W mencakup akses ke x16 PCIe Generation 5.0 melalui prosesor dan 4×4 PCIe Generation 4.0 dari Platform Controller Hub (PCH) untuk meningkatkan bandwidth dan transfer data lebih cepat.

Sementara itu, chip baru ini mendukung memori hingga 128GB DDR5/LPDDR5 (hingga 4800MHz/5200MHz) dan DDR4 (hingga 3200MHz/LPDDR4 4267MHz) dengan kemampuan Error Correcting Code (ECC) pada desain berbasis Intel®. /6E (Gig+) Untuk konektivitas yang lebih baik dan akses ke spektrum 6 GHz yang baru.

Desain workstation serta lebih dari 10 game yang didukung oleh prosesor Intel Core HX Generasi ke-12 diharapkan akan dibuka. termasuk sistem dari Dell, HP, Lenovo, dan lainnya.